Some Random Things

sama seperti kemarin.. hehe. masih teteup sibuk. sibuk. sibuk. ngurusin TO, UAN, yearbook-lah. ckck.. hari ini juga gw dilanda kebosanan tingkat "parah". saking parahnya, gw sampe bisa menghasilkan sebuah "masterpiece" di kelas kesenian. see the picture below :

ancur banget..! aww..

hari ini juga gw buka www.arashindo.com, dan ngeliat thread kalo Masaki Aiba (personel Arashi-band Jepang) pernah dateng ke Kebun Binatang Gembira Loka yang ada di Jogja buat syuting Nippon TV : Tensai! Shimura Dobutsuen. jadi pengen nonton Tensai nih! kata anak-anak AI, aiba kedapetan syuting sama komodo di Gembira Loka. haha. gak kebayang deh ekspresi Aiba yang ketakutan sama komodo. gw bener-bener gak nyangka! personel arashi bisa bener-bener ke Indo! jarang-jarang kan ada anak Johnny's Entertainment dateng ke indonesia. aiba dateng ke gembira loka sekitar desember 2006 (2 tahun lalu). siapa tahu, nanti si aiba ngajak yang laen buat dateng n ngadain konser di Indo! moga-moga yang satu ini bener-bener kesampean. secara gw addicted banget sama arashi.. *sigh*^o^ nih fotonya :

aiba-kun yang lagi syuting di Kebun Binatang
Gembira Loka, Yogyakarta

liat di belakang aiba ada Javanese
alias orang jawa asli!

at last, for all of you who likes Hana Yori Dango or Japanese fans, please make a petition to run Hana Yori Dango Final in Indonesia! here's the link :
http://www.petitiononline.com/sakurai1/petition.html
minna, please sign in!!! arigatou!

bye bye,
enough today
gotta sleep

xx, eugenia

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum