Fighting!

MORNING!

tadi bokap ikut rapat ortu di skolah.. gw juga dateng sih, gara-gara mau latihan senam.. haha. endingnya pake lagu : gimmick game by nino (senangnya ni lagu bisa dipake), we are the champions by crazy frog, what time is it by HSM cast (cool!), satu lagi my heart will go on by celine dion (lebay abis di bagian interlude nya). haha. so far, udah lumayan bagus kok. tinggal jessica aja yang blon latihan. oya kan lagipula hari senin pulang jam 10. jadi setiap jam pelajaran cuma tinggal 25 menit. duh, semoga jam olahraga deh yang kepotong banyak. hehe (*evil smile*)

eniwei, back to the main topic : rapat ortu..
rapat ortu kali ini ngomongin masalah ujian yang bejibun..
UAS II, UN, US Tertulis, US Praktek.
udah gitu standar kelulusan jadi 5.50. udah gitu pas UN ngebuletinnya harus bener2 bulet + hitam.. and the important point is : nomor identitas harus betul! fatal kalo salah...

hari ini juga dibagiin rapot nilai TO..
so far, so good nilainya kalo dirata-rata 8 koma.. amin! smoga bgitu juga dengan UN. semoga nilainya lebih bagus lagi ya Tuhan. amin! dan gw menargetkan minimal ada satu nilai 10.00. AMIN! gw janji bakal lebih konsen ke belajar..

mengingat sangat seriusnya UN di rapat ortu tadi.. gw memutuskan, i promise to myself. gak boleh keseringan ol lagi, kecuali masalah yang sangat mendesak. gak ada arashindo2an dulu selama 1 bulan ke depan ini... gw mau belajar lebih serius.. dan tentu saja berdoa sama Tuhan. rajin ke Gereja..

well, semoga perjuangan keras yg akan gw lakukan membuahkan hasil yang baik. amin. HARUS LULUS! bless me God and all of junior highschooler in Indonesia who has studied hard..^^

jadi guys, gw memutuskan untuk HIATUS.. i have to pay 100% my attention for UN! gak tau hiatus-nya sampe kapan.. mungkin 1 bulan ke depan.. gw gak bakal nyalain Internet gw dulu. jadi kalopun pake komputer, gw gak akan online. BYE-BYE folks
doakan gw juga ya!

wish me luck! i will face many exams!
hope i can do it well and i'll do my best!
pray for me..^^


FIGHTING!!!!

HIATUS
hiatus from cyber-world

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum